mengatasi jin yang merasuki manusia | mengobati kesurupan / kerasukan setan atau jin

August132012
cara mengatasi jin yang memasuki/merasuki manusia Menurut saya ini adalah judul yang unik yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini, tentunya anda pernah mendengar orang yang kerasukan setan bukan? sebenarnya yang merasuki mereka adalah jin, dan bukan sama sekali setan. karena setan itu sifatnya adalah menggoda manusia dan jin, untuk melakukan hal-hal yang dilarang oleh Allah Tuhan Semesta Alam. langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengusir jin yang merasuki manusia adalah sebagai berikut:

1.bersuci
Hal ini sangatlah penting, bahkan ketika shalatpun kita diwajibkan untuk bersuci terlebih dahulu. Jangan terburu-buru dalam bersuci dan sebisa mungkin sempurnakan saat anda bersuci, jangan sampai bersuci anda tidak sah.
2. Gunakan penutup tangan,kaki, badan atau yang lainnya agar anggota badan anda tak ada yang menyentuh secara langsung bagian tubuh korban
Hal ini perlu, mengingat anda yang membaca artikel ini bukanlah kyai ataupun ustad, sehingga perlindungan terhadap diri anda sangatlah dibutuhkan. jangan sampai saat anda menyentuh korban, korban tiba-tiba sembuh dan jin itu akhirnya pindah merasuki diri anda. untuk itu, menutup anggota tubuh dengan rapat sangatlah dibutuhkan untuk pemula. Namun juga tidak usah menjadi takut dan tidak jadi menyembuhkan korban, karena manusia itu lebih ditakuti oleh jin.
3. Tidurkan korban
Carilah tempat yang sekiranya enak untuk membaringkan korban, mintalah beberapa orang untuk membantu anda.
4. Mintalah dua orang untuk memegang kedua tangan dan kakinya dan tak boleh menyentuh secara langsung
Seperti halnya anda yang membutuhkan perlindungan, orang yang membantu anda pun juga tidak boleh memegang secara langsung tubuh si korban.
5. tekan dan jepit ibu jari kiri korban menggunakan jari.
6. Siapkan 1 gelas air putih
7. Dekatkan air putih ke telinga korban, sambil dibacakan ayat2 berikut:
a) al-afatikhah
b) al-baqarah 1-5
c) ayat kursi
e) dua surat terakhir dari surah al baqarah
f) salah satu atau semua dari ayat 1-10 dari surah al-imran
g) bacakan surah al-jin ayat 1-10 (bila perlu)
h) bacakan an-nas, al-falaq dan al-ikhlas secara berurutan.
8. Setelah seleai membaca ayat-ayat di atas maka tiuplah air putih tadi 3 kali.
9. Dudukkan korban dan minumkan setengah gelas dari air yang telah ditiup 3 kali tadi
10. Sisanya untuk membasuh mukanya (muka korban)

Keterangan:

- apa bila di tengah proses penyembuhan (saat membaca ayat al-Qur'an) dia meronta-ronta maka hentikan dan tanyakan nama dan tujuannya merasuki korban dengan "man ismuka/siapa namamu/sopo jenengmu?/tergantung bahasa daerah setempat anda"
- apa bila tak menjawab maka lanjutkan bacaan diatas.
- namun jika dia menjawab, lanjutkan dengan menanyakan agamanya, apabila islam maka bacakan surah al-iklas (supaya jin tersebut sadar dan bertaubat) kalau kafir/selain islam maka bacakan al-kafirun setelah itu bacakan al-iklas untuk mengajaknya masuk islam.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

15 responses to "mengatasi jin yang merasuki manusia | mengobati kesurupan / kerasukan setan atau jin"

Arisdream Blog on 01:14 PM, 13-Aug-12

Jangan2 si akang emang bener paranormal....biggrin

Badrut Tamam on 01:19 PM, 13-Aug-12

sip gan,

Mytrix Interactive on 01:22 PM, 13-Aug-12

Mantap.

Hyayat on 01:25 PM, 13-Aug-12

mantap ni s0b.

Bagus sekali...

Djati Sutono on 01:38 PM, 13-Aug-12

Hadir ndan. Kalo ada yg kerasukan jin mending minta tolong mas Dedi saja

Dhan Malmsteen on 02:05 PM, 13-Aug-12

nice post gan..

Maiel on 02:10 PM, 13-Aug-12

sangat bermanfaat sob razz

slymy on 02:27 PM, 13-Aug-12

sopo jenengmu?............gak mudeng......!!!!!!!!
sopo jenengMU...!!!!!???' NGAKKKK. .!!!@¥¥^'^^~~?§
HAHAHA HEHEHE. .........
sopo jeneng MUUUUUUUU. .....????? (HERMAN TINO))
(((SANTAI BER BAHASA)))

Ruki Fadila on 02:50 PM, 13-Aug-12

menyentu hati gan pengen nyobak 8)
dari dulu aq penasaran dgn dunia lain pengen tau, ada gak cara buat melihat dunia lain... wink

БHдTдП6423 on 03:13 PM, 13-Aug-12

Matap master.....artikel nya....lu kenapa ga ikut seo yamaha aja....gratis ga di pungut biaya...daftar gampang kok....artikel punya kamu keren2 sob.....sapa tau bisa menang di seo yamaha...bisa bawa nama mwber....iya ga sob.....


http://ghatan.pun.bz/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan-i.xhtml

sHandy aHmad on 03:14 PM, 13-Aug-12

nyimak nice share pak ustad ane nyimak aja sob. . . . . . bila sobat berkENAN DAN PUNYA WAKTU KUNBAL ane di
http://t.co/aE28iwwF sob mrgreen smile

SUKSES buat BLOG SOBAT.

Tak ada kata seindah zikir, Tak ada bulan seindah Ramadhan, Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

http://t.co/aE28iwwF




BUKTI ALLAH itu ADA , TIADA AGAMA TAMPA AKAL.


Nopal Fahri Islami on 03:22 PM, 13-Aug-12

ada ga ya jin orang luar negri
wkwkwkwk
susah juga ya caranya

尺工正下 | BLOG RIEF on 05:54 AM, 14-Aug-12

Ane ximk dlu ja ganbiggrin
http://d-rief.mywapblog.com

Añd!k pröz typè on 09:39 PM, 28-Jul-13

thats info'a brguna bnget coy

M4K4S1H bwat info'a

by: AÑD!K PRÖZ TYPÉ
THE
M@£$TRÖ

4ñd!k pröz typè on 05:00 PM, 29-Jul-13

kenapa jin selalu menggoda manusia ?

'' karena minta di kerokin ''

kenapa setan datang malam hari ?

krn mau slametan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top